Update Terakhir : 17 Februari 2025

SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN ONLINE PESAN ANTAR

Layanan ini memungkinkan Pengguna memesan makanan secara online melalui KFCKU App/Weborder untuk diantar langsung ke alamat yang diinginkan.

  1. Pemilihan Menu:
  1. Pengantaran Pesanan:
  1. Tanggung Jawab Mitra Pengantar:
  1. Kebijakan Promo atau Diskon Pengiriman:
  1. Kebenaran Informasi Pesanan:
  1. Pembayaran:
  1. Debit/Credit: Pembayaran dapat dilakukan menggunakan kartu debit atau kredit yang diterima oleh sistem KFC.
  2. E-wallet: Pembayaran juga dapat dilakukan menggunakan e-wallet yang didukung oleh aplikasi atau platform pembayaran yang terintegrasi dengan KFC.
  3. QRIS (QR Code Indonesian Standard): Pembayaran dapat dilakukan menggunakan QRIS melalui aplikasi pembayaran yang mendukung sistem QRIS.
  1. Konfirmasi Pesanan:
  1. Proses Pengantaran:
  1. Proses Pengiriman dan Komunikasi:
  1. Kegagalan Pengantaran:
  1. Tanggung Jawab Terhadap Produk:
  1. Keterlambatan atau Kegagalan Pengiriman:
  1. Biaya Tambahan:
  1. Tanggung Jawab Pelanggan Setelah Pengiriman:
  1. Pesanan yang Tidak Dapat Diterima:
  1. Jangkauan dan Estimasi Pengiriman:
  1. Pembatalan Pesanan dan Pengembalian Dana:
  1. Bantuan

Seputar layanan ini Pengguna dapat mengakses halaman bantuan di https://kfcku.link/faq

  1. Informasi Lebih Lanjut

Apabila Pengguna hendak mengajukan pertanyaan atau menyampaikan keluhan, silahkan menghubungi Layanan Pelanggan dibawah ini:

PT Fast Food Indonesia Tbk

Operating hours

Weekday : 08.00 - 20.00

Weekend : 10.00 - 19.00

Telephone: 14022

E-mail: info@kfcindonesia.com