- Pemesanan:
- Pengguna dapat memesan makanan dan melakukan pembayaran secara online melalui aplikasi atau platform KFC.
- Pemesanan harus dilakukan minimal 30 menit sebelum waktu pengambilan yang diinginkan, tergantung pada kebijakan gerai.
- Pemilihan Lokasi Gerai:
- Pengguna dapat memilih lokasi gerai untuk pengambilan produk yang telah dipilih.
- Pengguna juga dapat menggunakan fitur QR Store untuk memudahkan pencarian gerai terutama jika sudah berada di gerai.
- KFC tidak bertanggung jawab atas kesalahan pemilihan lokasi gerai oleh pelanggan saat melakukan pemesanan.
- Pembayaran:
- Pembayaran harus dilakukan secara online setelah memilih menu.
- Metode pembayaran yang diterima lihat
- Proses Konfirmasi Pesanan:
- Pesanan hanya akan diproses setelah pembayaran berhasil diverifikasi oleh sistem KFC.
- Setelah pesanan dikonfirmasi, tidak dapat dilakukan perubahan atau pembatalan kecuali dengan persetujuan dari KFC Indonesia.
- Pesanan Tidak Diambil:
- Jika pesanan tidak diambil dalam waktu lebih dari 60 menit sejak dinyatakan siap diambil atau selesai oleh KFC, maka:
- Pesanan tersebut tidak menjadi tanggung jawab KFC.
- Tidak ada pengembalian dana yang akan dilakukan atas pesanan tersebut.
- Pelanggan diharapkan untuk mengambil pesanan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan untuk menjaga kualitas produk.
- Pengambilan Pesanan:
- Pelanggan akan menerima notifikasi melalui Layanan Online saat pesanan siap diambil di counter pengambilan.
- Saat mengambil pesanan, Pelanggan wajib menunjukkan:
- Bukti pemesanan melalui Layanan Online atau email konfirmasi
- Identitas diri (jika diminta oleh petugas gerai) untuk verifikasi.
- Pengambilan Pesanan oleh Pihak Ketiga:
- Jika pesanan diambil oleh pihak ketiga (misalnya teman atau keluarga) atas nama pelanggan, pihak ketiga tersebut wajib membawa:
- Bukti pemesanan yang valid
- Dokumen tambahan yang diminta oleh KFC untuk verifikasi (misalnya identitas diri).
- KFC tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kerugian yang timbul akibat pengambilan pesanan oleh pihak yang tidak berwenang jika bukti pemesanan disalahgunakan.
- Bantuan:
- Informasi Lebih Lanjut:
- Apabila Pengguna hendak mengajukan pertanyaan atau menyampaikan keluhan, silakan menghubungi Layanan Pelanggan di bawah ini:
PT Fast Food Indonesia Tbk
Alamat: Jl. MT Haryono Kav 7 Jakarta Selatan 12810, Indonesia
Jam Operasional:
Weekday: 08.00 - 20.00
Weekend: 10.00 - 19.00
Telephone: 14022