Syarat & Ketentuan

Info Bantuan

Topics

Ketentuan Penghapusan Data Pengguna KFCKU

  1. Akses Menu Penghapusan

    • Pengguna dapat menghapus akun secara mandiri melalui aplikasi KFCKU.

    • Masuk ke menu Edit Profile, lalu klik ikon tiga titik di kanan atas dan pilih Delete Account.

  2. Status Data Setelah Penghapusan

    • Data akun seperti:

      • Nama

      • Nomor telepon

      • Alamat email

      • Tanggal lahir

      • Riwayat transaksi dan penggunaan aplikasi

    • Tidak dihapus secara permanen dari sistem, tetapi akan dinonaktifkan dan tidak digunakan untuk aktivitas apapun di ekosistem KFC, termasuk transaksi, promosi, atau komunikasi.

  3. Konsekuensi Penghapusan

    • Setelah akun dinonaktifkan:

      • Pengguna tidak dapat login kembali secara langsung ke aplikasi.

      • Poin loyalti, voucher, dan histori pemesanan tidak dapat diakses dan dianggap hangus.

  4. Pengaktifan Kembali Akun

    • Jika ingin mengaktifkan kembali akun yang telah dihapus:

      • Pengguna wajib menghubungi Customer Service KFC Indonesia.

      • Proses aktivasi kembali akan melalui tahap verifikasi dan validasi sesuai ketentuan yang berlaku.

  5. Syarat Penghapusan

    • Pengguna harus login terlebih dahulu ke akun yang ingin dihapus.

    • Tidak boleh ada transaksi aktif atau proses pengembalian dana yang sedang berlangsung.

  6. Verifikasi Tambahan

    • Dalam beberapa kasus, sistem dapat meminta verifikasi tambahan seperti OTP sebelum penghapusan dilakukan.

  7. Penghapusan via Customer Service

    • Jika mengalami kendala saat penghapusan mandiri di aplikasi, pengguna dapat mengajukan permintaan melalui:

      • Email: info@kfcindonesia.com

      • Subjek: Request to Delete KFCKU App Account

      • Isi Email:

        • Nama lengkap

        • Nomor HP terdaftar

        • Alamat email

        • Alasan penghapusan akun