Syarat & Ketentuan

Info Bantuan

Topics

Update Terakhir : 25 Februari 2025

SYARAT DAN KETENTUAN LOYALTY DAN MEMBERSHIP

Keanggotaan

  1. Untuk menikmati layanan loyalty dan membership, pelanggan wajib mendaftar akun melalui aplikasi KFCku.

  2. Keanggotaan hanya berlaku untuk penggunaan pribadi dan tidak dapat dipindahtangankan.

  3. Pengguna bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan data akun, termasuk nama pengguna dan kata sandi.

KFC Poin

  1. Pelanggan akan memperoleh 1 poin setiap melakukan transaksi minimal sebesar Rp. 10.000

  2. Poin yang dimiliki pelanggan memiliki masa berlaku 12 bulan semenjak diterima oleh pelanggan

  3. Poin dapat digunakan untuk mengurangi harga transaksi dengan menukar poin dengan voucher amount

  4. 1 voucher amount yang ditukar dengan poin hanya dapat digunakan pada 1 kali transaksi

  5. Pelanggan dapat memperoleh poin melalui transaksi via online yang berhasil dilakukan tanpa pembatalan, baik melalui aplikasi KFCku maupun website.

  6. Selain transaksi, pelanggan juga dapat memperoleh poin melalui daily check-in atau aktivitas gamifikasi yang tersedia di aplikasi KFCKu

  7. Poin tidak dapat dipindahtangankan, ditransfer, atau diuangkan.

  8. Pelanggan dapat menukarkan poin yang dimiliki dengan item dan voucher yang tersedia di aplikasi KFCku

  9. Poin dapat ditukarkan melalui aplikasi KFCku atau website

Promosi dan Diskon

  1. Segala bentuk program promosi dan diskon akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku untuk masing-masing program

  2. Penawaran eksklusif dapat berbeda-beda berdasarkan tingkatan keanggotaan.

  3. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain kecuali dinyatakan secara spesifik.

Level Membership

  1. Level membership terbagi menjadi 3 level, yaitu Egg, Chick, dan Rooster.

  2. Nilai transaksi untuk setiap level membership adalah sebagai berikut:

    • Egg: Rp0 - Rp999.999

    • Chick: Rp1.000.000 - Rp1.999.999

    • Rooster: Rp2.000.000

  3. Pelanggan dapat meningkatkan level membershipnya dengan melakukan spending sesuai dengan spending minimum disetiap level membership.

  4. Pelanggan memiliki grace period selama 12 bulan untuk mempertahankan level membershipnya.

  5. Jika pada grace period pelanggan tidak melakukan transaksi sesuai dengan minimal transaksi level membership yang dimiliki sebelumnya maka level membership pelanggan akan mengalami penurunan sesuai dengan transaksi pelanggan pada grace period.

  6. Grace period adalah periode tenggang untuk pelanggan dapat mempertahankan level membershipnya.

  7. Pelanggan dapat mempertahankan level memberhsipnya dengan melakukan transaksi dengan minimum transaksi sesuai dengan level memberhsip pelanggan.

  8. Selama masa grace period, pelanggan masih bisa menikmati benefit sesuai dengan level membership pelanggan.

Mekanisme Benefit Member

  1. Daily Check-in:

    • Pelanggan dapat memperoleh 1 poin per hari setiap melakukan check-in di aplikasi.

    • Poin dapat ditukarkan dengan voucher sesuai level membership.

  2. Collect the Stamp:

    • Pelanggan akan mendapat stamp sekali melakukan transaksi senilai Rp100.000, tidak berlaku kelipatan.

    • Ketika sudah mengumpulkan 5 stamp, pelanggan berhak mendapatkan voucher senilai Rp110.000

  3. Diskon Menu:

    • Level Chick: Diskon 10% semua menu dengan max disc Rp10.000

    • Level Rooster: Diskon 15% semua menu dengan max disc Rp12.000

  4. Welcoming & Special Voucher:

    • Setiap tier member akan mendapatkan voucher sesuai dengan level membershipnya.

    • Voucher akan memiliki masa expired 7 hari semenjak diklaim.

    • Setiap diklaim, poin member akan berkurang 2, dan saat di redeem, member akan mendapat ekstra 1 poin.

    • Level Chick dan Rooster berhak menerima voucher yang tersedia pada level membership di bawahnya.

  5. Special Price Birthday:

    • Pelanggan akan mendapatkan benefit special price birthday sesuai dengan level membershipnya.

    • Semua Level akan mendapatkan benefit birthday personal yaitu 1 pc chicken + 1 Rice + 1 Softdrink.

  6. Regular & Extra Point:

    • Member level Egg akan mendapat regular poin.

    • Member level Chick & Rooster akan mendapat regular poin dan extra point pada hari weekday.

Kegiatan Mencurigakan

KFC berhak mengambil tindakan yang dianggap perlu, termasuk menghapus atau menangguhkan akun serta poin yang telah diperoleh, jika terdeteksi adanya aktivitas mencurigakan pada akun Anda. Aktivitas yang dimaksud antara lain, namun tidak terbatas pada: 

  1. Dugaan keterlibatan dalam tindakan ilegal atau penipuan; 

  2. Dugaan memberikan informasi yang salah, menyesatkan, atau membuat pernyataan yang keliru kepada KFC atau restoran yang berpartisipasi; 

  3. Dugaan menjual, mengalihkan, memindahkan, atau memperoleh hadiah, manfaat, atau poin dengan cara yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku; 

  4. Dugaan perolehan poin melebihi batas yang ditetapkan, baik melalui penipuan atau metode lain yang melanggar ketentuan

Pembatalan Poin Karena Pembatalan Order

KFC berhak membatalkan poin kapan saja jika produk dikembalikan dengan alasan apa pun dan pengembalian dana dilakukan, baik sebagian maupun penuh. Ketentuan ini juga berlaku untuk penukaran produk, kecuali jika penukaran dilakukan dengan produk yang memiliki nilai poin yang setara.

Informasi Lebih Lanjut

apabila Pengguna hendak mengajukan pertanyaan atau menyampaikan keluhan, silahkan menghubungi Layanan Pelanggan dibawah ini:

PT Fast Food Indonesia Tbk

Jam Operasional

Weekday : 08.00 - 20.00

Weekend : 10.00 - 19.00

Telephone: 14022

E-mail: info@kfcindonesia.com