SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN TABLE SERVICE KFC (SCAN QR DI MEJA)
Layanan ini tersedia di gerai-gerai tertentu untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan memesan makanan dengan cara pemindaian QR Code yang tersedia di meja.
Pelanggan dapat memeriksa ketersediaan layanan ini di gerai terdekat melalui Layanan Online.
KFC INDONESIA berhak untuk mengubah, menghentikan, atau membatasi layanan ini di gerai tertentu tanpa pemberitahuan sebelumnya, sesuai dengan kebijakan operasional dan ketersediaan fasilitas.
Pemesanan melalui QR Code:
Pelanggan dapat memindai kode QR yang tersedia di meja untuk mengakses menu KFC dan melakukan pemesanan langsung melalui Layanan Online.
Pemesanan hanya dapat dilakukan setelah pemindaian QR dan masuk ke halaman menu melalui aplikasi atau situs web.
Proses Pemesanan:
Pelanggan dapat memilih menu dan menambahkannya ke keranjang belanja. Setelah memilih semua item, pelanggan harus menyelesaikan proses pembayaran untuk memproses pesanan.
Pemesanan harus dilakukan minimal 30 menit sebelum waktu yang diinginkan, tergantung pada kebijakan gerai.
Pembayaran:
Pembayaran harus dilakukan secara online setelah memilih menu.
Metode pembayaran yang diterima lihat https://kfcku.co.id/id-id/term-and-conditions
Konfirmasi Pesanan:
Pesanan akan dikonfirmasi oleh Gerai setelah pembayaran berhasil.
Setelah pesanan dikonfirmasi, tidak dapat dilakukan perubahan atau pembatalan kecuali disetujui oleh KFC INDONESIA.
Pengantaran Pesanan ke Meja:
Setelah pesanan diproses, pesanan akan diantar langsung ke meja pelanggan oleh petugas KFC INDONESIA.
Pelanggan tidak perlu melakukan antrian di kasir, pesanan akan langsung dikirimkan ke meja yang tertera dalam sistem.
Keterlambatan Penerimaan Pesanan:
Waktu penerimaan pesanan dapat bervariasi tergantung pada kondisi operasional dan jumlah pesanan lainnya di gerai.
KFC INDONESIA tidak bertanggung jawab atas keterlambatan yang disebabkan oleh kesibukan gerai atau faktor lain yang berada di luar kendali KFC INDONESIA.
Kesalahan Pesanan:
Jika terdapat kesalahan pada pesanan yang diterima, pelanggan dapat segera mengajukan komplain kepada petugas gerai untuk mendapatkan penyelesaian.
Komplain harus disampaikan sesegera mungkin setelah pesanan diterima untuk ditindaklanjuti.
Pengambilan Pesanan oleh Pihak Ketiga:
Jika pesanan diambil oleh pihak ketiga atas nama pelanggan, mereka harus membawa:
Bukti pemesanan
Dokumen tambahan yang diminta oleh KFC untuk verifikasi.
KFC tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kerugian akibat pengambilan pesanan oleh pihak yang tidak berwenang jika bukti pemesanan telah disalahgunakan.
Bantuan:
Seputar layanan ini, Pengguna dapat mengakses halaman bantuan di https://kfcku.link/id/faq.
Informasi Lebih Lanjut:
Apabila Pengguna hendak mengajukan pertanyaan atau menyampaikan keluhan, silakan menghubungi Layanan Pelanggan KFC Indonesia melalui:
PT Fast Food Indonesia Tbk
Address: Jl. MT Haryono Kav 7 Jakarta Selatan 12810, Indonesia
Operating hours:
Weekday: 08.00 - 20.00
Weekend: 10.00 - 19.00
Telephone: 14022
E-mail: info@kfcindonesia.com